Happy B’day Dari Surga

Barusan ditelpon suami, dia cerita barusan nge-charge HP n begitu dinyalain lagi, muncul reminder “Remember, 24 Mei 2008, Bapak, 38 tahun”.

medulloblastomaKalimat terhenti sampai di situ n kami sama-sama tercekat n menahan sesuatu di hati. Saya sudah tidak kuasa lagi menahan tangis dan telponpun saya tutup. Yups.. hari ini adalah ultah suami n saya baru teringet setelah nyampe kantor. Begitu kirim SMS selamat n doa, malah dia marah kenapa diingetin soal ultah. Ternyata.. oh.. ternyata.. dia malah dapat ucapan special dari bidadari cantiknya yang sekarang sudah di surga, Kakak.. Claudia Zahra Ariva.

Duh, berarti saat sakitnya, ananda tersayang yang satu ini memang menyiapkan kejutan buat ortunya. Kerudung manis di hari ultah saya, 2 hari sepeninggalnya n hari ini ucapan selamat buat ayahnya. Duh, mungkin dia sengaja pasang reminder agar bisa ingat n kasih ucapan langsung namun Allah berkehendak lain. Makasih banyak Kak.. perhatian Kakak sangat luar biasa…..

Ikuti/suka/bagikan
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
SHARE
LinkedIn
Instagram

4 thoughts on “Happy B’day Dari Surga”

  1. Indah sekali caramu mengenang Dea. Dea memang merupakan hal yang sangat indah untuk selalu dikenang (nggak bisa enggak, jadi ikut mewek)

  2. salut buat cara-caramu mensyukuri hidup n kejadian walaupun terlambat aku tahu hal2 ini tentang kamu tapi ga apa yaa…
    lia benar memang hidup ini by design sceanrio, QS.Ali Imran:26-27. Ayat ini always aku ucap dlm dzikir tuk selalu ingat bahwa segala sesuatu memang sudah dikehendakinya…..
    ini dulu yach…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *