Doa-Renungan Dari Blog Sahabat

Tetapi Kami telah mengadakan beberapa generasi, dan berlalulah atas mereka masa yang panjang (QS.28:45)

Dan waktu tlah kulalui, sepertiga, setengah bahkan mungkin saat yang ditentukan pun tak jauh lagi……

Ya Tuhanku, masukkanlah aku dengan cara yang benar dan keluarkanlah aku dengan cara yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.
Ya Tuhanku, tempatkanlah aku di tempat yang diberkahi dan Engkau adalah sebaik-baik Pemberi tempat

Yaa Allah, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikanlah kesedihan ini awal kebahagiaan, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram. Yaa Allah, dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa ini dengan air keimanan.

Wahai Rabb, anugerahkan pada mata yang tak dapat terpejam rasa kantuk-MU yang menentramkan. Tuangkan dalam jiwa bergolak ini kedamaian. Dan ganjarlah dengan kemenangan yang nyata. Wahai Rabb, tunjukkanlah pandangan yang kebingungan ini kepada cahaya-MU. Bimbinglah sesatnya perjalanan ini kearah jalan-MU yang lurus. Dan tuntunlah penyimpangan jiwa ini kepada jalan-MU, merapat ke hidayah-MU.

Yaa Allah, sirnakan keraguan terhadap fajar yang pasti datang dan memancar terang, dan hancurkan perasaan yang jahat dengan secercah sinar kebenaran-MU. Hempaskan semua tipu daya setan dengan bantuan bala tentara-MU.

Yaa Allah, sirnakan dari kami rasa sedih dan duka, dan usirlah kegundahan dari jiwa kami. Kami berlindung kepada-MU dari setiap rasa takut yang mendera. Hanya kepada-MU kami bersandar dan bertawakal. Hanya kepada-MU kami memohon, dan hanya dari-MU lah pertolongan. Cukuplah ENGKAU sebagai Pelindung kami, karena ENGKAU sebaik-baik Pelindung dan Penolong.

Ya Allah, karuniakanlah kepadaku agar aku dapat mencintaiMU dan mencintai orang-orang yang cintanya memberi manfaat kepadaku disisiMU.

Ya Allah, apa saja yang aku cintai yang telah Engkau karuniakan kepadaku, maka jadikanlah ia sebagai kekuatan bagiku untuk melakukan segala yang Engkau cintai.
Ya Allah, apa saja yang aku cintai yang tidak Engkau berikan kepadaku, maka jadikanlah hal itu sebagai kesempatan bagiku untuk melakukan segala yang Engkau cintai.

Sumber: Yfais

Ikuti/suka/bagikan
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
SHARE
LinkedIn
Instagram

2 thoughts on “Doa-Renungan Dari Blog Sahabat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *