Counting Down to Oriflame’s Director Seminar 2012

Barusan dapat email terbaru tentang room list Director Seminar dan Agenda Acaranya. Waaaw..gak berasa waktu demikian cepat berlalu. Director Seminar plus gala dinner-nya ini adalah hal yang saya kejar sejak bergabung Oriflame 1 Desember 2010. Oh ya, ini seminar bisnis ke dua dari Oriflame yang saya ikuti. Sebelumnya adalah LC Seminar November 2011 lalu di Jakarta.

Yups…satu minggu lagi saya akan ada di Bali, mengikuti Seminar Director Oriflame 2012, Insya Allah 16-20 Maret nanti. Alhamdulillaah saya bisa berangkat dengan adik saya, Amel yang memenuhi kualifikasi pencapaian pertama level Senior Manager-nya di tahun 2011 juga. Ketemu juga dengan upline-upline yang bersemangat mengawal level Director saya.

Insya Allah saya mengajak ibu saya di acara gala dinner. Dari awal sudah diniatkan agar ibu saya bisa lebih merestui dan memberikan doanya, membuka wawasan beliau bahwa di Oriflame meski tidak kerja kantoran namun bukanlah bisnis ecek-ecek.   Karena saya menggandeng semua adik dan adik ipar saya bergabung di sini, jadi selain kemauan dan semangat adik-adik saya, saya juga butuh banget restu dan doa ibu.

Akomodasi dan seminar senilai 15 juta ini gratis lhooo…. Saya hanya keluar uang untuk tiket pesawat. Sebenarnya bisa saja saya keluar ongkos sedikit karena toh nantinya ada sedikit subsidi dari Oriflame, yaitu saya pakai pesawat yang lebih ekonomis dan booking jauh-jauh hari. Tapi ternyata jadualnya tidak pas dengan saya yang gak enak hati kalau cuti lama-lama dari kantor.

Seminar akan diikuti oleh sekitar 500 an konsultan Oriflame se-Indonesia yang memenuhi kualifikasi. Tempat menginap peserta Semdir adalah di 4 Hotel yaitu Ayodya Hotel, Courtiard Hotel, Grand Mirage Hotel dan Grand Melia Hotel. Saya dan Amel sendiri kebagian menginap di Ayodya Resort Hotel. Wuiii….kereeen.

Welcome dinner-nya pada tanggal 16 malam akan diadakan di Taman Bhagawan. Seminarnya sendiri berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center, tempat yang sering dijadikan tempat seminar ajang nasional dan internasional lhooo… Hhhhmmmm…benar-benar perjalanan bisnis yach…:)

Ngintip tempat nginap dan acaranya dulu aaah…. Ini saya ambil dari webnya di internet dan support group d’BC network.

Ayodya Resort Hotel, tempat menginap
Tempat Welcome Dinner dan Seminar-nya

Oh ya Insya Allah nanti mau live report buat teman-teman dan group saya yang belum bisa ikutan kali ini, via twitter di @AmySekar dan facebook, Yang berminat boleh juga kok follow saya… semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Ikuti/suka/bagikan
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
SHARE
LinkedIn
Instagram

One thought on “Counting Down to Oriflame’s Director Seminar 2012”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *