Antologi Pertama, Jejak Cinta

Setelah awal tahun mengikuti training online tentang Menulis Artikel Inspiratif, beberapa peserta sepakat untuk membuat satu antologi, buku yang ditulis secara keroyokan. Lalu lahirlah komunitas “KamAksara” sebagai wadahnya. Komunitas ini menaungi para penulis perempuan untuk belajar, berbagi ilmu dan memulai meniti karier kepenulisannya.
Saya sih masih pemula banget dan perlu banyak belajar dari teman-teman yang sudah lebih dulu menjadi penulis, seperti mbak Kinanti dan Vera Harefa.

Bertepatan dengan HARI KARTINI 21 April 2017 (ehmm sengaja..), KamAksara mempersembahkan Antologi perdana “JEJAK CINTA – Karena Setiap Perempuan Selalu Menginspirasi’
Tebal buku 190 halaman, ditulis oleh 20 perempuan (termasuk saya ?) yang ingin berbagi INSPIRASI dan KISAH yang penuh tawa dan haru.

…setiap perempuan

istimewa adanya …

Perempuan, yang dari tangannya lahir manusia-manusia baru. Ditempa oleh kehidupan dan dipoles pengalaman. Karenanya, setiap perempuan istimewa adanya.

“Saat membaca buku ini, saya semakin yakin bahwa perempuan adalah makhluk yang kuat. Bukan hanya fisik, tetapi juga ketabahan dan kekuatan perempuan dalam menghadapi cobaan kehidupan ini. Jangan pernah meremehkan PEREMPUAN.”
-Suty Karno  (Artis & Pengusaha)

Harga Rp 50.000 di luar ongkos kirim.
Buku ini siap kirim pertengahan Mei nanti.
Pemesanan bisa lewat para kontributor/penulisnya atau langsung ke penerbit Stiletto Book, WA 0881-273-1411, line: stiletto_indiebook

 

Ikuti/suka/bagikan
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
SHARE
LinkedIn
Instagram

One thought on “Antologi Pertama, Jejak Cinta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *